Pages

Saturday, February 21, 2015

Cara mendapatkan Bitcoin gratis

FAKTA BITCOIN  :  Pada saat pertama diperkenalkan pada tahun 2009, kurs 10.000 bitcoin hanya dihargai dengan 2 loyang pizza dari Papa John Pizza. Sekarang 1 bitcoin sudah mencapai sekitar 240 U.S. Dollar, yang berarti sudah mencapai tiga juta rupiah per 1 bitcoin pada saat tulisan ini dibuat jika Rupiah dihargai 12.500 rupiah per Dollar nya.

Jika melihat fakta di atas, tidak salah lagi jika sahabat memiliki pandangan bahwa Bitcoin merupakan instrumen yang sangat menguntungkan untuk berinvestasi karena kurs Bitcoin masih akan terus naik terhadap U.S. Dollar belum lagi ditambah dengan keuntungan-keuntungan lainnya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Bitcoin?
Ada banyak cara, diantaranya  :

1 . Dengan membeli langsung di situs yang memang memperjual belikan Bitcoin, baik di dalam maupun di luar negeri.
2 . Dengan menambang Bitcoin, apakah itu dilakukan sendiri menggunakan hardware khusus untuk menambang, maupun menambang menggunakan hardware pihak kedua dengan menginvestasikan sejumlah uang pada situs penambangan cloud di internet.
3 . Dengan mengunjungi situs keran Bitcoin yang membagikan bitcoin secara gratis! Hanya dengan mengisi alamat wallet bitcoin anda, lalu mengisi kalimat verifikasi atau solving captcha dilanjutkan dengan meng klik tombol reward sehingga otomatis sejumlah bitcoin gratis dibayarkan ke alamat bitcoin milik kita dan tercatat.
4 . Dan masih banyak cara lainnya.

Mengapa mereka membagikan Bitcoin secara gratis?
Karena agar lebih banyak lagi mereka yang menggunakan Bitcoin untuk pembayaran kegiatan online mereka. Jika Bitcoin semakin populer maka akan semakin tinggi pula nilai tukarnya, dan orang-orang yang berkecimpung di dunia Bitcoinlah yang paling diuntungkan.

Pada sidebar di bagian paling atas dari blog ini, saya cantumkan link menuju situs Bitcoin gratis yang menjadi favorit dan paling sering saya kunjungi dan tentunya terbukti membayar.

Siapa tau sahabat ingin ikut mencoba, so, selamat berinvestasi!

No comments:

Post a Comment